Sabtu, 20 Oktober 2012

9 TANDA COWOK SELINGKUH

Pasti rasanya campur aduk kalo cowok kita ngedeketin cewek lain apa lagi kalo sampe ngeduain kita, hmmmm.... sebel, kecewa, sedih semua jadi satu tapi gak tau apa yang harus dilakuin, paliing jadinya main detektif-detektifan, ngikutin cowok kita kemanapun dia pergi tapi kalo ketauan yang ada tengsin jadinya.. dari pada kaya gitu lebih baik kita kenalin dulu tanda-tanda kalo si do'i macem-macem.
  • berubah jadwal
kalo biasanya jadwal rutin anter jemput kamu kekampus ontime, tiba-tiba aja do'i jadi dateng telat atau tiba-tiba aja do'i ngebatalin buat anter jemput kamu dengan alesan "yank, aku mau anter mama jadi aku gak bisa anter kamu ke kampus" kalo buat sekali-kali sih harap maklum tapii kalo udah berulang kali itu patut dicurigai.
  • gak ada waktu lagi buat kamu
dulu do'i selalu ada buat kamu. dimana ada kamu pasti ada dia, tapii sekarang beda lagi ceritanya, do'i keseringan nolak kalo kamu minta ditemenin sama dia, padahal kamu minta ditemeninnya di saat waktu luang do'i tapi do'i selalu nolak dengan alesannya ada tugas kampus lah jadi harus stay, ato gak mau maen futsal, dll.
  • gak boleh megang hp-nya
kalo biasanya kamu bebas ngecek-ngecek sms atau bbman di hp-nya do'i, sekarang kamu dilarang sangat buat ngecek-ngecek, jangankan ngecek megang hap-nya pun aja udah dilarang sama do'i. oiia jangan lupa coba kamu perhatiin kalo dia lagi ngangkat telepon, ngumpet-ngumpet apa gak?? kalo udah ngumpet-ngumpet berarti ada yang disembunyiin tuh sama do'i.
  • sikapnya berubah
kalo doi udah nunjukin sikap yang aneh atau gak biasa, misalnya suka sama hal-hal yang dulu tuh dia gak suka, gampang marah gara-gara hal kecil, atau perubahan sikapnya cepat banget, pagi nyenengin, tau-tau sore udah bikin sebel.
  • parfumnya ganti
kalo kamu nyium wangi yang beda dari dia waktu kamu berduaan, coba deh kamu tanya sama do'i apa do'i ganti parfum, kalo wanginya udah jelas-jelas beda, waaah.. emang bener tuh dia ganti parfum.
  • bohong
waktu kamu minta ketemu, ekh do'i bilang gak bisa soalnya lagi nganterin mamanya ke salon.. Eh, ada temen yang ngasih tau kalo doi kepergok lagi makan bareng cewek lain. Pernah juga kamu liat sendiri  doi lagi asik jalan-jalan di sebuah mal padahal katanya mau kekampus.
  • sibuk chatting
tanda yang satu ini tuh bener-bener yang paling nyebelin, kalo kalian lagi jalan berdua, lagi dinner atau belanja bareng eh doi malah sibuk sendiri, BBM-an atau chatting di FB. Perlu kamu perhatiin deh , doi chatting atau BBM-an sama siapa apalagi kalo sampe bikin doi senyum-senyum sendiri. waaaaahhh...
  • selera musiknya jadi berubah
perhatiin juga kalo selera musiknya do'i berubah, dari dia yang suka jenis musik rock. tapi kok setiap denger lagunya malah yang mellow-mellow gitu yaah...
  • kasih ekstra perhatian
siapa sih yang gak seneng kalo pacar tambah care, ngasih kita hadiah dan perhatian yang lebih dari biasanya.. tapi jangan seneng dulu Biasanya sih, itu buat nutupin rasa bersalahnya doi ke kamu karena udah ngelakuin kesalahan dan gak jujur.

naaahh... gimana ada gak salah satu tanda-tanda diatas yang udah keliatan sama cowok kamu.. kalo ada waspada yaaah... :)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar